Zona Tidak Nyaman (part 1)

Lamanya tidak bercurhat ria di blog. Entah kapan terakhir aku bercerita tentang warna warni hidupku. Hehe jika melihat tulisan-tulisan lawasku, bisa ditebak saat itu zaman-zaman ababil (tulisan gak pake EYD, cerita berantakan dll). Tapi inilah proses.

Oh iya, mungkin sekarang aku ingin bercerita sedikit kesibukanku supaya faham kenapa susah sekali meluangkan waktu menulis.:) (penuh modus). Sekarang, sang pena merangkai (read : erlin) sudah semester akhir (upss), saat ini berada pada semester 9 dan masih tahap penelitian skripsi, mohon do’anya ^^.. eh tapi skripsi bukan fokus utamaku (clingak clinguk takut ummi baca tulisanku), soalnya susah bisa mewujudkan keinginan untuk berwirausaha disaat-saat kuliah walau belum bisa terlalu besar, namun yang penting muncul mental pemberani untuk berani mencoba, thats the point .

Sejak ummi mulai menyetop uang kiriman yang biasanya banyak, hidupku awalnya berantakan, hutang dimana-mana (hutang anak kontrakan maksudnya).. Keadaan buruk ini memaksaku harus berpikir jernih dan out of the box untuk bisa makan sepiring nasi ..ceilee!
Alhamdulillah, siapapun yang berusaha, Allah mudahkan langkahnya. Ini dia usaha sederhanaku🙂

1. KRIPIK MALAIKAT,rasa setan harga malaikat

foto kripik

brosur

Kripik pedass enak (promosi.com), terbuat dari makaroni asli. Siapa yang buat? jawabnya ya saya dan adik tingkat saya di kontrakan yang menjadi mitra bisnis. Beliau (Wildan) di bagian produksi dan aku di bagian pemasaran.. Jangan tanya siapa yang memproduksi, jawabnya kami sendiri, dimulai dari beli alat dan bahan, ngulek sambal dan bawang sendiri, ngebumboni sendiri hingga membungkus sendiri . Berbekal alat sederhana kontrakan kamipun bisa bersaing di pasaran. Alhamdulillah produk kami telah merambah luar kota,..

(to be continued…..)

One thought on “Zona Tidak Nyaman (part 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s