Pamer Ah…

By:Erlin

Tepat 19 april 2011 kemarin saya ultah ke 20 tahun.Sedihnya karena saya makin tua saja >.<..Senangnya karena ummi rela bangun jam 12 malam buat ngucapin selamat ultah ke anak perempuan satu2nya ini(ceilee),nangis-nangis deh.Ini mah tradisi keluarga kami,siapapun baik abi,ummi,adek dan saya ultah,GAK BOLEH SAMPAI LUPA!dan biasanya kami  saling berbagi hadiah,seingat saya dulu pas saya SMP karena gak ada uang banyak,saya belikan adik saya chiki-chiki merk TSUBASA(ada yang tahu?).Pernah ketika ummi ultah yang ke 34 tahun,saya kirimkan hadiah gamis dari Malang ke Bengkulu..Yang paling diingat adalah ultahku yang ke 17,tapi abi lupa.Nah yang sewot malah ummi😦

Nah balik lagi ke cerita awal.Pas ditelpon,ummi bilang si eyin (panggilan keluarga buat saya) mau dibelikan HP gak.Duh dari yang ngantuk jadi melek seutuhnya.Hehe ,ini gara-gara hape S*N* kesayangan hilang di laboratorium pas praktikum.Jadi si ummi gak tega saya gak punya hape yang bisa motret.#tahu anaknya narsis😛 #

Besoknya tak pikir-pikir lagi,meski sekarang cuma punya hape jadul hitam-putih lagi.Tapi ni hape tahan banting,berkali-kali saya jatuhkan masih hidup,baterainya juga tahan 3 hari tanpa nge cas.Mantab wes!Pokoknya ini teman dikala susah dan senang.Kalo lagi susah,dialah yang menghubungkan saya ke ummi(Minta uang maksudnya😛 )

hape full manfaat

Akhirnya saya ijin ke ummi ,saya mau kamera digital saja.Lah balik lagi,ummi malah ngomel,dikirain kamera gak sepraktis hape kalo buat foto-foto.Kalo analisa saya mah,kan bentar lagi saya udah semester 5,6,7,8..Nah saat itu sangat butuh-butuhnya kamera,yang buat foto penelitian ,foto kawan-kawan,narsis,kenang-kenangan dan foto wisudaan.Akhirnya si ummi setuju.dan JRENG!!

Kamera Merk Casio Exilim warna hitam 12,1 Mp sudah di tangan.Senangnya hatiku^^.Belinya dari akhina Agus Arifin,kebetulan beliaunya sedang di Batam dan gencar-gencarnya promosi.Ya sudah nitip deh sama beliau.Sambil ngetik saya mengkhayal,blog saya nantinya akan warna warni dengan hasil jepretan saya..Alhamdulillah jazakumullah ummi dan abi🙂

38 thoughts on “Pamer Ah…

  1. Wah, hapenya seperti mirip hape saya, si nokia 1600 yang tahan banting itu, hehe… (maksudnya ga dibanting beneran, apalagi di lantai). Berkali-kali hape saya jatuh, tapi sampe sekarang masih bandel. Meski tdk bisa bisa untuk motret, ga bisa mbuka internet, tapi oke punya. Selamat ya… kamdignya bagus banget. Semoga barakah dan bermanfaat.

  2. poto dong😀

    *eh,.. Selamat hari Lahir Eyin, semoga …. (isi sendiri, ane mengaminkan)
    Aamiin..🙂

    ngomongin kamera ya, jadi inget Nona C (Canon) yg sdah terkulai lemas tak berdaya aka. rusak. gak mungkin dong minta beliin😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s