Konser 4 Diva

By:Erlin

Sebenarnya  malam ini cuma hendak menghilangkan ngantuk.Suasana dingin,enaknya selimutan sambil minum segelas kopi susu hangat..Hmm.Tetangga kamar sudah pada sleeping beauty,tinggal saya sok2 rajin baca materi UAS #Rajin ya??#.Judul kali ini juga gak jelas,pokoknya saya mau nulis!:)

 Sodara-sodara,ceritaku hari ini tentang kegejean anak-anak  kontrakan.Biasalah,masa-masa muda semangatnya membara!Ini cerita tentang Konser 4 diva.Sebelum cerita bagaimana debut pertama kami,saya ceritakan dulu personilnya.JRENG-JRENG!

– Personil pertama,Nama:Aya/abang.Kamar bertempat di sebelah kamar mandi(Kok malah bahas kamar?)

– Personil Kedua,namanya Uud.Seneng banget nyanyi.Hobinya konser di kontrakan,dari lagu Nasional,Jawa,Bahasa Inggris,Nasyid,Lagu jadul hapal!Kesehariannya Full agenda,dari Senam,Olahraga.Apapun demi diet🙂

– Personil ketiga,Namanya Badriah.Anak terlebay se-kontrakan,hobinya tidur dan jarang mandi.Pokoknya kalo dia mandi kayaknya bakalan gempa..hehe:P

And the last adalah saya. Hobinya muterin nasyid,nasyid plesetan,haroki,mellow,koplo .Apa aja boleh!kalo bakat nyanyi kayaknya standar(nyadar.com).Intinya yang 4 orang ini paling suka nyanyi sak karepe dewe (semaunya sendiri),kecuali di kamar mandi.Walhasil,anak-anak kontrakan suka banget..(Suka tutup pintu kalo kita-kita konser😦

Jadi ceritanya 2 hari sebelum UAS.Kita-kita pada asyik belajar,seharian full di kamar(Belajar rek)!Lama-lama suntuk,kalo dari muka-mukanya keliatan kalo gak biasa belajar J.Maka,kami pun ngumpul di lorong HS cerita ngalor ngidul.istilah kami sih ruang tengah.Tapi dikatain ruang tengah juga gak mirip,wong kayak jalan penghubung antar kamar.Semilir  angin sore di malang menambah kesyahduan sore (Preketek,sok puitis!),mulailah si uud menyanyi lagu-lagu jadul zaman SMA dulu,Lagunya Acha-Irwansyah,Kertas Band,Ada Band dll.Lah dipancing gitu ,kami langsung “connect”.Nyambung,melok nyanyi.Eh lama-lama berasa makin asyik aje,nostalgia zaman jahiliiyah:).Padahal yang lain lagi asyik tidur.Bayangkan mulai dari lagu Indonesia Raya,Mengheningkan cipta pokoknya lagu-lagu nasional tamat,dilanjutkan dengan lagu-lagu daerah dari sabang hingga merauke,Dangdut,Seriosa,Pop zaman dulu Seperti Karena wanita ingin dimengerti,Manusia Bodoh,Ada juga nasyid.Berasa benar-benar jadi artis seharian.Gak tanggung-tanggung,konser akbar yang  dimulai jam 2 siang berakhir pada azhan magrib.Benar-benar menyia-nyiakan waktu🙂.Tapi nyadarnya telat.hehehe ngucap wat!Kok ada akhwat kayak gini.

Dan cerita berakhir Saat 4 orang ini menolak jadi imam shalat magrib,dengan alasan:Mulut pegal, konser 5 jam!-.-‘

Ini Ceritaku,apa ceritamu??

Ruang tengah HS,Tempat konser berlanngsung

13 thoughts on “Konser 4 Diva

  1. Ping-balik: Konser 4 Diva « Pena Merangkai - Website Kumpulan Dongeng, Cerpen, Cerita, Legenda, Asal-Usul, Sejarah, Komik, Sinopsis, Kisah dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s