Take Me Out To Jannah

By:Eyin

🙂

Pernah nonton acara di Indosiar yang judulnya Take me Out,itu loh ajang pencarian jodoh.Aneh memang,cewek atau cowok itu ikutan,padahal dilihat dari manapun mereka cantik,ganteng,kaya,seksi.Banyak dari mereka model,artis,pramugari.Walaupun sebagian rata-rata emang udah rada tua,tetap aja saya kalah cantik :cry:Kalo teringat acara  ini,teringat pula komentar dari teman saya:”cewek-cewek nya kayak sepatu yang di jual di etalase ya”.iya yah,kita kayak barang dijual dan si cowok yang sok kegantengannya muter2 mencetin tombol.Ih geli saya..

Sebenarnya acara ini berangkat dari kejenuhan dari para  jomblowan-jomblowati yang masih single.dengan acara ini,mereka bisa mendapatkan pasangan yang diingini,para wanita ini sangat menanti dirinya untuk dibawa keluar oleh sang  lelaki pilihannya (take me out),begitupun sang lelaki,ia begitu gigih tampil perfect di depan para wanita itu hingga tak jarang malu-maluin.hihi! :)Padahal menentukan siapa orang yang akan menemani kita gak asal milih gitu aja, masa iya ngelihatnya cuma karena tampang oke,kerja tetap.Padahal aslinya sifatnya yang mungkin kejam ,jahat kan kita mana tahu(yg nulis korban sinetron🙂

Sebenarnya jika kita ingin hidup lebih terarah,yang baik adalah kita merancang dari jauh hari bagaimana akan mempersiapkan,termasuk urusan ini#menikah#.Bagaimana ia harus menyiapkan segala keperluan untuk menikah, mulai dari ilmu, mental, finansial, dan kesehatan fisik(penulis sotoyy🙂 )

Setiap laki-laki pasti mendambakan seorang wanita yang baik:agamanya,fisiknya,hatinya juga hartanya(masa??).tentulah lelaki mendambakan istri yang ketika dilihat menyenangkan hati, ketika diperintah ia patuh, ketika ditinggalkan ia menjaga harta dan dirinya, dan ketika salah ia mau diingatkan. Wah so perfect yaks!!susah.Pun wanita,ia mendambakan sang pemimpin yang baik,agamanya,sifatnya.maka perbaiki kita dulu,baru dapat yang baik. janji Allah :

Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS An Nur:26)

Dari sekarang, binalah hubungan yang baik dengan Allah Swt. Perlu kita sama-sama ingat,luruskan niat kita ,jangan ada pikiran ingin baik supaya dapat pasangan tapi perbaikilah semua karena Allah,ini semata hanya anugerah dari Nya.maka tentu,Allah akan membangunkan rumah kita di syurga

#Ya Allah,bangunkanlah untuk kami 1 rumah  di syurgaMU#

Amin

serasi..

NB:penulis bolak balik baca referensi,karena aslinya belum pengalaman.hihi🙂

Sumbernya ada disini dan sumber gambar ada disini

19 thoughts on “Take Me Out To Jannah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s