Rahasia orang gila

psst,saya punya rahasia besar tentang orgil alias orang gila,lihat bagaimana orang gila dan bandingkan dengan kita,kali mirip :mrgreen:

1.Orang gila tidak suka mandi,maka kalo diantara kita ada yang tidak suka mandi maka kita termasuk orang gila..hihi 🙂

2.Orang gila badannya bau,makanya kita mesti suka  pake minyak wangi 8)

3.orang gila  tidak suka menata rambutnya acak-acakan,makanya rambutnya berantakan,tidak tersisir dengan baik

4.Orang gila tidak memperdulikan makanan mau halal  atau haram yang penting sikat aja.bahkan rebutan dengan kucing di tong sampah

4.orang gila dicabut rasa malunya sehingga  mereka buka-buka auratnya dan telanjang kemana.So kalo melihat ada orang yang terlihat waras ,sehat.tapi pakai baju seksi ,tidak menutup aurat berarti terlepas rasa malunya berarti mohon maaf ,orang itu sama dengan  orang gila 😉

Seperti jika kita mau membeli jeruk di toko pasti kita mau membeli jeruk yang masih tertutup,maka jika ada jeruk yang terkelupas,separo gitu.maka tidak lain jeruk itu cuma buat cicip-cicip doing!Maka kalo ada wanita yang buka-bukaan aurat maka wanita itu tidak lain hanya untuk ———(tiiiit)..

 

18 pemikiran pada “Rahasia orang gila

  1. alhamdulilah sy msh py urat malu dan masih bisa membedakan makanan halal dan haram…berarti insyaallah tidak termasuk dlm golongan orang gila???bettuuull???
    hehehe

  2. Saya juga heran dengan orang2 yang suka make parfum menyengat. 😦
    Saya pikir, apa mereka gak pede dengan aroma badannya ya…….
    Saya sih cukup dengan deodoran aja. Tapi, saya makin lama gak suka dengan deodoran keluaran baru2 ini. Baunya terlalu menyengat. Saya nyari2 deodoran yang gak berbau malah gak ada… 😦

Tinggalkan komentar