Bertahan 1 CINTA

By:Eyin
“Luka luka luka yang kurasakan,Bertubi tubi tubi yang kau berikan,Cintaku bertepuk sebelah tangan .Tapi aku balas senyum keindahan”

Siapa yang tidak kenal lagu karangan anak band nusantara ini ,dari anak-anak hingga kakek –nenek pun kompak hapal lagu ini,kecuali nenek saya(hihi..).Lagu yang mengisahkan tentang seseorang pemuda yang cinta matinya sampe luka-luka hanya dipertahankan untuk gadis yang dicintainya ^.0.hihi..

Berbicara tentang cinta seperti kasus diatas,saya jadi tahu begitu besar dahsyatnya cinta,hingga rela mengorbankan apapun demi yang dicintainya..contohnya ?si ibu kita teh rela mempertahankan kita di rahimnya ,sampe lahir dan nyusahin tentunya.itu bukti cinta,,apalagi?si ayah rela sampe item nyari duit buat makan kita.Apalagi kalo bukan efek dahsyatnya cinta,mau contoh lagi?si maesaroh tetangga saya rela diet demi pacarnya.. saya amah ogah,siapa elo gitu..hihi.

Sadar gak sih gan kita kalo ternyata ada sebuah cinta  yang luar biasa yang sadar tidak sadar  membuat kita masih bernafas gratis tanpa pajak?diberi siang dan malam yang teratur,untung gak siang terus>,<..bisa meleleh kita.diberi  rupa yang sempurna tanpa sebuah kecacatan,subhanallah ada sebuah keteraturan yang dibuat.Lalu siapa dibalik ini semua?mungkinkah seorang manusia biasa yang disulap  jadi tuhan oleh manusia?Bukanlah ,lah wong dia aja sama kayak kita,sama-sama dilahirkan.Yang pasti Dia adalah Dzat yang mampu menciptakan bumi dan semesta,Yang mampu mengatur siang dan malam,Yang begitu memiliki cinta luar biasa ,Dialah Allah.

Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu(Q.S Al Baqarah:29).

Nah,udah paham kan say,kalo ternyata ada yang seharusnya lebih kita cintai dari apapun(utama).Bagaimana mungkin kita diciptakan karena kasih sayangNya tapi kita tak membalas cintanya?ketimbang sayang-sayangan sama lawan jenis yang belum ada ikatan(pacar-an,Hts-an).Udah jadinya dosa,gak ada untungnya deh,rugi say!!coba simak:

1. Jakarta (ANTARA News) – Seorang pria warga Bekasi, Jawa Barat, nekad mencoba bunuh diri dengan membakar dirinya karena ditinggalkan sang pacar yang tidak kunjung ditemuinya di Jakarta.

2. Tulungagung(Detik Surabaya) – Nasib malang menimpa Anjar, sebut saja demikian namanya, siswi kelas XII salah satu SMA di Tulungagung. Masa depannya suram akibat hamil 7 bulan, yang merupakan buah dari perkosaan oleh pacar.

WEALAH,,Cuma gara-gara manusia berjenis pacar,hidup ancur,udah kita disayang-sayang trus ditinggal gitu aja?!.Gimana kalo cinta ama Allah?

1. “Katakanlah “,”Jika kamu benar-benar mencintai Allah maka ikutilah aku niscaya Allah mencintai dan mengampuni dosa-dosamu”( Ma?syiral Muslimin ra)

2. “Barang siapa mati dalam keadaan mengetahui bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah, niscaya dia akan masuk surga.” (HR. Muslim).

Syurga jehh!!Masa gak mau?,saya yang ini mah kagak nolak,gimana kagak coba,.Lah di syurga terdapat semua kenikmatan yang tiada 1 pun di bumi,jadi manusia yang abadi lagi muda,segala jenis makanan enak ada(haha,ini mah ngarep gratisan ala mahasiswa ^,*).

Yuk kawan,mari sempurnakan C.I.N.T.A kita menjadi 1 cinta aja yaitu C.I.N.T.A sama Allah saja.Bukan berarti saya menyuruh gak cinta sama ortu ,suami loh ya!!saya yakin kalian mudeng tulisan geje ini.Hihi,Kamsutnya gini:Utamakan cinta kita ke Allah yang pertama,bukan pacar yang pertama ya!sekarang saya Tanya,kalian banyak mikir yang disukai Allah apa yang disukai pacar??.

erlin sayang Allah

“Berapa kali kali ku harus katakan cinta”

“Berapa lama ku harus menunggu Mu”

“Oh Allah…huo..huo.huo”

One thought on “Bertahan 1 CINTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s